Motif Lantai Vinyl Buat Hunian Terasa Lebih Alami!

Admin 24 April 2019

Vinyl adalah material yang terbuat dari bahan sintesis, yaitu polyvinyl chloride atau PVC. Vinyl terbuat dari bahan plastik lentur yang saat ini sudah banyak digunakan karena lebih efisien dan hemat. Bagi Anda yang menginginkan lantai dengan harga lebih terjangkau dan tetap menampilkan kesan natural, dapat beralih menggunakan lantai vinyl sebagai bagian dari dekorasi ruangan Anda.

Lantai vinyl dikenal praktis dengan corak yang dekat dengan alam, kamu bisa mengubah tampilan dari sebuah ruangan di rumah dengan cara yang praktis. Lantai vinyl ini mudah direkatkan pada lapisan lantai atau keramik. Jadi, apabila kamu bosan dengan bahan lantai itu, kamu bisa menggantinya dengan motif yang lain sesuai selera. Hampir sama dengan lantai keramik. Lantai vinyl sangat kuat, tahan api dan air sehingga banyak digunakan di bangunan-bangunan publik.

Lantai vinyl motif oak-effect

Lantai dengan motif kayu oak ini paling sering dipakai karena memberikan sebuah efek rustic dan alami yang bisa membuat rumah terlihat homey. Lantai vynil ini sangat mudah untuk dibersihkan, cocok buat kamu yang menginginkan rumahmu selalu bersih. Lantai vinyl dengan motif ini memiliki beberapa jenis seperti brown oak, golden oak, hingga dark oak. Warna-warna dari lantai vinyl yang satu ini juga cocok dipadupadankan dengan beragam furnitur dengan warna apapun.

Lantai vinyl wood-effect

Selain motif kayu oak, motif kayu hutan juga menjadi favorit dari berbagai desainer karena warnanya yang netral dan cocok diaplikasikan untuk segala ruangan. Motif dari lantai vinyl jenis ini sendiri juga terlihat lebih  realistik seperti kayu asli, sehingga akan menambah suasana rumah yang semakin natural.

Lantai vinyl motif Neisha Crosland Parquet

Motif desain pada lantai vinyl yang satu ini merupakan karya dari pemenang penghargaan Harvey Maria Vinyl Floor Tiles, Neisha Crosland. Kelebihan dari lantai vinyl ini adalah anti licin dan tahan air. Lantai vinyl motif ini cocok untuk dapur dan kamar mandi degan warna batu-batuan alami karena sifatnya yang anti licin dan tahan air tersebut.

Lantai vinyl yang memiliki motif warna batuan alami

Kamu bisa memberikan lantai dengan motif lantai vinyl ini untuk kesan klasik. Lantai vinyl berwarna sandstone ini cocok untuk dipakai di segala rungan. Lengkapi ruangan yang memiliki motif lantai vinyl ini dengan furniture yang memiliki warna hampir sama.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut mengenai lantai kayu dari Selgrid? Jangan ragu untuk menghubungi kami melewati fitur chat atau kontak kami di alamat yang sudah tertera di website ini.