Mencegah Terjadinya Kerusakan Lantai Kayu

Admin 08 Januari 2019

Noda, kotoran, atau bengkokan pada lantai kayu akan merusak keindahan lantai kayu Anda. lalu bagaimana caranya supaya Anda dapat terhindarkan dari hal-hal buruk tersebut? Yang pasti, pilihlah supplier flooring lokal yang dapat Anda percaya seperti Selgrid untuk bisa menghindarkan Anda dari segala kejadian buruk yang dapat terjadi.

Tidak hanya itu saja, Anda juga harus dapat memilih bahan lantai yang sekiranya paling tahan lama. Berikut ini adalah tips lengkap untuk menghindarkan Anda dari kerusakan lantai kayu.

1. Pilih perusahaan atau supplier lokal yang paham akan cuaca serta kondisi tempat Anda tinggal

Jika Anda mencari flooring serta instalasinya, lebih baik Anda mempercayakan urusan tersebut kepada perusahaan yang paham betul akan situasi dan kondisi hunian atau area komersial Anda dalam hal suhu dan cuaca.

Misalnya, Anda harus mencari tipe flooring yang dapat menahan suhu panas serta polusi di kota Jakarta atau sekitarnya. Atau, Anda harus bisa mencari jenis flooring untuk daerah yang sering hujan dan berganti suhu secara drastis.

Semua hal ini akan dipahami oleh penyedia flooring dipahami oleh penyedia flooring lokal sehingga hunian/bangunan Anda dapat lebih terhindar dari berbagai masalah yang dapat timbul.

2. Jangan tertipu atau terkecoh oleh harga yang murah

Saat Anda sedang memilih lantai yang tepat untuk Anda dan keluarga atau bisnis, disarankan untuk tidak tergoda oleh tawaran harga yang terlalu murah untuk memotong pengeluaran. Flooring dengan kualitas tinggi akan tahan lebih lama dan malah akan menghemat uang Anda nantinya.

Temukan penyedia atau penjual lantai yang dapat menyesuaikan budget Anda seperti Selgrid. Bersama kami, Anda akan tetap mendapatkan flooring dengan kualitas tinggi, namun tidak akan menguras kantong Anda.

3. Minta bantuan para ahli untuk memilih bahan flooring yang tepat

Bila Anda memiliki binatang peliharaan atau anak-anak kecil yang dapat membuat kekacauan, tentunya Anda harus memilih flooring yang tahan akan noda, air, dan kelembapan. Seorang ahli dapat membantu Anda memutuskan bahan mana yang terbaik untuk bisnis serta Anda dan keluarga mulai dari karpet, ubin, vinyl, kayu asli, atau laminate. Akan tetapi, tim Selgrid juga dapat melakukan hal itu sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

4. Pilih flooring yang anti noda atau memiliki lapisan pelindung untuk hasil yang lebih baik

Apakah Anda ingin memiliki lantai yang tahan lama? Jika demikian, Anda harus memilih jenis flooring yang tahan akan noda permanen seperti vinyl atau jenis lainnya yang memiliki perlindungan ekstra. Lantai yang baik adalah lantai yang dapat menghadapi tantangan apapun yang akan dihadapi.

5. Tentukan budget Anda sedini mungkin

Seperti yang sudah disebutkan, memiliki lantai yang berkualitas tidak selalu membuat Anda merogoh kocek hingga kantong Anda kering. Selgrid dapat menyediakan Anda berbagai jenis flooring berkualitas sehingga Anda bisa memiliki lantai yang estetik, tahan lama, aman dari kerusakan, dan sesuai dengan budget Anda.

Dapatkan info serta penawaran menarik dari Selgrid untuk lantai area komersial atau hunian yang cocok dengan kebutuhan Anda sekarang juga!