Beralih ke Lantai Vinyl, Apa Saja Manfaatnya?

Admin 26 Februari 2018

Vinyl adalah material yang terbuat dari bahan sintesis, yaitu polyvinyl chloride atau PVC. Vinyl terbuat dari bahan plastik lentur yang saat ini sudah banyak digunakan karena lebih efisien dan hemat. Bagi Anda yang menginginkan lantai dengan harga lebih terjangkau dan tetap menampilkan kesan natural, dapat beralih menggunakan lantai vinyl sebagai bagian dari dekorasi ruangan Anda.

Berikut adalah beberapa manfaat yang akan Anda rasakan apabila menggunakan lantai vinyl dalam ruangan pada tempat tinggal ataupun bisnis Anda:

  1. Permukaan lantai vinyl lebih halus
    Lantai vinyl dirancang untuk memiliki permukaan yang lebih halus disbanding dengan lantai kayu. Bagian bawah lantai dilapisi dengan kain atau busa sehingga siapa pun yang berpijak di atasnya akan merasa lebih nyaman.
     
  2. Tersedia dalam corak yang berbeda
    Lantai vinyl dirancang untuk menyerupai jenis material lain, seperti bebatuan, kayu, atau corak lainnya. Selgrid menyediakan lantai vinyl dengan corak motif corak kayu yang beragam dan warna yang bervariasi. Pilihan corak dapat disesuaikan dengan cat dinding atau wallpaper ruangan Anda sehingga ruangan Anda dapat menampilkan kesan unik, elegan, maupun natural.
     
  3. Relatif lebih awet dan tahan lama
    Berkat ketahanannya terhadap kotoran dan air, membuat lantai vinyl menjadi pilihan tepat bagi yang menginginkan lantai yang tidak memerlukan perbaikan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, lantai jenis ini memiliki umur yang relatif lama, sekitar 10-15 tahun dengan perawatan yang baik.
     
  4. Mudah untuk dirawat
    Perawatan yang mudah membuat lantai vinyl memiliki nilai lebih disbanding dengan material lain. Cukup dengan menyapu dan sesekali mengepel lantai dapat membuat lantai menjadi bersih dan terawat. Dengan lantai yang bersih, ruangan dan tempat bisnis Anda akan selalu terlihat bersih dan terawat.
     
  5. Lebih hemat
    Mudahnya perawatan lantai vinyl membuat biaya yang dikeluarkan oleh konsumen menjadi berkurang. Selain itu, harga per meternya pun beragam dan terbilang murah, biasanya harga dimulai dari 100-150 ribu rupiah.

Sebagai supplier lantai vinyl, parquet, WPC, serta lantai kayu Indonesia, Selgrid berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan di Jakarta hingga seluruh Indonesia. Dengan menjaga kualitas dan layanan yang baik, Selgrid terbukti mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar dalam bidang manufaktur.