Lantai Kayu Indonesia di Rumah Reza Rahadian, Seperti Apa Ya?

Admin 08 April 2021

Lantai kayu Indonesia jadi pilihan Reza Rahadian? Yuk kita cari tahu. Saat interview sama Perspektif Metro TV, aktor “My Lecturer My Husband” ini menunjukkan sedikit bagian dari rumahnya yang terlihat adem dan welcoming, seperti personality pemiliknya.

 

Ketika kita lihat dari depan, rumahnya hijau penuh dengan tumbuhan dan dedaunan. Ternyata, hobi seleb satu ini adalah berkebun! Reza seringkali mengumpulkan hadiah berupa pot bunga dan tumbuhan lainnya dari berbagai pihak dan langsung menanamnya. Wah, pasti senang dong yang kasih hadiah!

 

Lalu, di bagian dalam rumah Reza, ada tempat dengan nuansa kayu warna-warni. Kalau kita perhatikan, alasnya sepertinya menggunakan salah satu jenis lantai kayu Indonesia yang Selgrid tawarkan, yaitu dek wpc. Kalau lagi musim hujan, no worries tentang kayu yang lembap dan membusuk.

 

Kalau punya hobi yang sama seperti Reza, coba bikin taman sendiri. Meski taman milik bintang film negeri ini tidak ada dek nya, menambahkan lantai kayu Indonesia jenis wpc bisa bikin hunian atau bangunan apapun jadi lebih cantik dan estetik. 

 

Nah, Selgrid menyediakan varian wpc decking yang bermacam-macam, tahan lama, dan khusus dirancang untuk area outdoor seperti taman kecil atau besar. Plus, kami bisa sediakan lantai kayu Indonesia yang pas dengan budget, keinginan, dan kebutuhan!

 

Kenapa harus yang komposit sih?

Tradisionalnya, dek di taman-taman itu pakai kayu asli (timber). Tapi kelemahannya banyak, terutama ketika memasangnya di kota-kota yang sering sekali panas, lembap udaranya, dan basah terkena hujan. Timber itu pemeliharaannya bikin pusing kepala karena ribet dan biayanya tidak sedikit! Jadi, lantai kayu Indonesia wpc itu pilihan paling bijak.

 

Bisa sih pakai keramik atau concrete kaya di rumahnya Reza, tapi kalau kita bandingkan dengan taman yang menggunakan wpc decking, kelihatan banget beda estetikanya. Dengan varian lantai kayu Indonesia satu ini, kesannya seperti lebih back to nature gitu!

 

Dek wood plastic composite ini sifatnya habis pasang bisa langsung ditinggal. Perawatannya minim dan lebih sustainable dibanding kayu asli. Yang bisa afford timber juga ada lho yang milih wpc decking, karena no ribet.

 

Selain itu, pilihan lantai kayu Indonesia satu ini juga lebih aman untuk anak kecil, orang tua, dan semua orang. Alasannya, tidak licin! Kayu asli atau keramik beresiko bikin orang tergelincir dan jatuh, jadi kalau mau pasang dek ini di area publik atau rumah yang ada orang tua atau anak kecilnya bisa bernafas lega. Kalau mau lebih aman lagi, pasang aja kanopi di area taman.

 

Ada sedikit tips dari Selgrid, yaitu pilih warna dek yang gelap biar tidak terlalu kelihatan kalau terkena pasir atau tanah. Warna gelap bikin warna tanaman sekitar lebih terang dan vibrant, dan taman bisa kelihatan kontemporer. Mau bikin orang-orang fokus ke area hijau-hijauan? Wpc decking warna Coffee dari Selgrid itu pilihan yang sip!

Trus, lantai kayu Indonesia satu ini ada di Selgrid?

Jelas! Kalau mau tau variannya ada apa saja, langsung klik halaman products di website ini. Yang jelas, memilih dek yang pas itu perlu beberapa pertimbangan, seperti kualitas, bahan, dan credibility penyedianya.

 

Butuh informasi lebih detail tentang lantai kayu Indonesia lainnya dari kami? Yuk kontak Selgrid! Dapatkan dek taman impianmu sekarang!